Wednesday 4 May 2016

But First, Coffee


Hai semuanya! Rasanya akhir-akhir ini aku lebih banyak nge-post tentang fashion blogpost yah daripada beauty blogpost. Hahaha. Nggak apa deh ya, anggap aja bulan Mei ini bulannya fashion. Ya gimana lagi, soalnya akhir-akhir ini mendadak seneng banget foto-foto #outfitoftheday pas pergi lunch gitu. But anyway, semoga blogpost-nya tetep berguna ya buat kalian, sebagai bahan referensi mungkin. Hehehe.


Anyway, di Surabaya sekarang banyak banget coffee shop. Lebih tepatnya banyak cafe baru yang bermunculan yang juga menawarkan coffee sebagai menu utamanya. Sejujurnya, aku bukan anak kopi, kopi yang biasa aku pesan kalo nggak coffee latte ya cappuccino. Aku lebih suka susu daripada kopi, jadi kalo minum kopi susu, oke lah.

Well, kalo kalian follow aku di Instagram (@devolyp), kalian harusnya ngerti aku ini suka banget cobain banyak kafe baru. Kali ini, aku cobain Volks Coffee, cafe yang terbilang masih baru juga. Menurutku, Volks Coffee ini menunya agak nyentrik atau beda dari yang lain. Aglio Olio yang biasanya pakai udang, jamur, atau salmon, Volks Coffe menyajikannya dengan pork. Ada juga, egg benedict yang disajikan dengan bumbu telor asin. Jadi, menurutku cukup inovatif aja sih.




Untuk outfit yang aku pakai, top from Fendi. Bawahannya aku pakai celana kulit hitam. Karena bajunya Fendi, aku juga padukan dengan aksesoris kalung dari Fendi juga. Biar matching aja gitu. Untuk heels-nya aku pakai warna biru-silver dari Charles and Keith.




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment