Sunday 1 May 2016

Miracle 20th Miraculous Years Event Report


Hai semuanya! Hari ini aku mau share tentang Event Report of Miracle 20th Miraculous Years : There's always beauty behind every successful woman. Acara ini diadakan pada hari Jumat tanggal 29 April 2016 jam 18.00 WIB, di Hotel Luminor Jemursari. Pada acara ini, Miracle juga bekerja-sama dengan Hardrock FM dan Make Over Indonesia. Waktu itu aku datang agak terlambat sekitar jam setengah tujuh malam, tapi untungnya acaranya masih belum mulai.


Menurutku, hal yang sangat disayangkan disini adalah tidak tersedianya makan malam, padahal undangan menunjukkan jam makan malam. Anyway, I want to say thanks to Ce Mindy yang sudah mengundang aku untuk datang ke acara ini. Jadi, aku datang ke acara Miracle bersama Ce Mindy dan Wulan, as you can see. Lanjut! Acara ini dibuka dengan makeover dari Make Over Indonesia oleh MC dari Hardrock FM. Aku diminta untuk menjadi model makeover malam itu. Kemudian, ada beberapa pertanyaan pop quiz yang berhadiahkan goodie bag dari Miracle.





Sesi makeover dari Make Over Indonesia.


Kemudian, acara dilanjutkan dengan penjelasan dari Miracle mengenai treatment apa saja yang disediakan oleh Mircale dan apakah kegunaannya. Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta, dijawab dengan sangat jelas oleh pakar dari Miracle. The fun part is disediakan live music sehingga kita dapat mendengarkan alunan lagu sambil menikmati hidangan (snack and drink) dari Luminor Hotel Jemursari.




I got a cupcake!


The Aura Reading Area!

Untuk goodie bag-nya, isinya majalah dan buku dari Miracle, serta satu buah pencil eyeliner warna ungu dari Make Over. Thank you Miracle, Hardrock FM, dan Make Over Indonesia!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment