Sunday 22 May 2016

Soiree With Wardah Event Report


Hai semuanya! I'm back with another fun event report! Yay! Jadi, acara blogger gathering kali ini datangnya dari Wardah, yaitu "Soiree with Wardah Inspiring Beauty". Acara ini dilangsungkan pada hari Sabtu, 21 Mei 2016 jam satu siang di Cailano Coffee, Surabaya. Ceritanya, Wardah sedang launching produk barunya, yaitu Exclusive Matte Lip Cream. Kalo kalian notice, hampir semua brand lagi berlomba-lomba untuk mengeluarkan lip cream-nya, Wardah juga nggak mau ketinggalan. Baca terus ya, untuk tahu keseruan acaranya!


Anyway, aku seneng waktu dapat undangan dari Wardah untuk menghadiri acara blogger gathering ini. Karena, aku sendiri juga cukup penasaran, lip cream dari Wardah ini seperti apa pada saat dipakai atau diaplikasikan. So, aku bakal melakukan review and swatch Exclusive Matte Lip Cream dari Wardah, soon, ya. Stay tune!




Sebelum ke acaranya, aku akan share dulu isi dari goodie pack yang aku dapat dari Wardah. Isinya adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang nomor 01 - Red-Dicted dan Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover. Sayang banget yang in-stock cuma warna merah aja. Jadi, semua blogger mendapatkan warna yang sama. Sadly, semua warna lagi bener-bener kosong dari pabriknya. Kamu yang penasaran cuma bisa gigit jari nih untuk nungguin warna lainnya. Aku personally lebih suka warna nude daripada warna bold sih. Hehehe.

Anyway, aku lagi cobain lensa baru nih. Mendadak excited buat bikin banyak blogpost. Did you notice that? Do you like it, too?




Sekarang kita lanjut ke event-nya, yah. Pas aku dateng, acaranya belum dimulai, kita masih menunggu kedatangan beauty blogger lainnya. Tempat duduknya udah disiapin rapi banget dan di setiap meja sudah disediakan goodie pack buat masing-masing blogger. Kalian juga bisa menemukan beberapa produk Wardah seperti serum dan DD cream yang di-display di atas meja.

Sebelum acara dimulai, kita dipersilakan untuk makan makanan yang sudah disediakan oleh tim dari Cailano. It was good! Sayangnya, aku udah makan sebelumnya, jadi nggak habis deh. Kemudian, acara dibuka oleh tim dari Wardah yang menjelaskan bahwa acara kali ini sifatnya informal. Tim dari Wardah juga mengadakan acara makeup challenge antara beauty blogger dan beauty celebgram. It was so fun watching it!




Cuma ada tiga warna yang didisplay. Huhuhu.





My makeup of the day!


Yup, sekian dulu event report-nya! Once again, thanks Wardah, for having me! Hehehe.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment