Wednesday 21 September 2016

Wild Black


Hi, orang Suroboyo! Pasti pada tau kan kalo akhir-akhir ini, kafe di Surabaya cukup banyak yang mulai bermunculan. Nggak cuma di barat, bahkan di timur juga menjamur. Nah, nggak cuma kafe aja, sekarang trennya adalah gelato house! Yang aku tau gelato baru di Surabaya adalah Fruto dan Bebini Gelati. Jujur aja, kalo ditanya yang mana yang enak, aku kurang paham. Hahaha. Soalnya, aku  suka semuanya! <3

Eh tapi yang pasti, Bebini Gelati slightly lebih pricey.
In short, akhirnya, aku sempatin untuk main-main ke Bebini Gelati. Interiornya aku suka banget. Minimalis, clean, comfy banget. Gosipnya, yang punya tempat ini itu pacarnya Chef Arnold, lho! ;)




Tempatnya bersebelahan sama sekolah Cita Hati. Tempatnya nggak luas, tapi ada area outdoornya.



What I Wear :
Kawai Black Top
Wild Pattern Skort
Heels by Charles and Keith
Chocker by Sparkling Accessories



So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment