Sunday 15 January 2017

Almost Perfect


Almost perfect. So, we need to work harder and smarter. Hai semuanya! Apa kabar? Hari ini aku mau share mengenai outfit yang so casual but chic at the same time. Anyway, ada yang mau tanya nggak kenapa kok blog ini namanya Castleindeair? Apa sih artinya? Dibentuk dari kata apa saja? Kita sekalian bahas di blogpost ini ya. Hehehe.




Latar Belakang (ala-ala skripsi ehehe) : Aku udah ngeblog cukup lama, kayaknya sejak SMP. Waktu itu namanya bukan Castleindeair. Jujur aja, aku juga lupa apa namanya, kayaknya devolyp kalo nggak devitalesmana. Nah, suatu hari, aku, secara nggak sengaja aku men-delete blogku. Jeng jeng! Itu terjadinya pas subuh-subuh loh. Makin pusing! Walopun blognya udah ke-delete, tapi domainnya tetep nggak bisa dipakai TT alhasil aku jadi harus mikir domain baru untuk blog baru.



Aku ini suka banget daydreaming. Aku akhirnya cari-cari kosakata yang artinya nggak jauh-jauh dari 'daydreaming'. Sampai akhirnya aku menemukan frase 'Castle in the Air'. Kalo kalian cek di dictionary, arti dari 'Castle in the Air' adalah a hope or desire unlikely to be realized / daydream. Agak negatif ya. But, I believe you don't dare to underestimate the power of daydreaming. Something big may come from there. Kemudian, aku pelesetin dikit 'the' jadi 'de' ya simply karena namaku devita. Hehehe. Terjawablah sudah misterinya ;)



What I Wear :
Almost Perfect Top - Magnolia
Stripes Pants
Boots - Charles and Keith
Premium Batik Watch - Wish


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment:

  1. You look so perfect in that outfit. Casual is almost perfect, chic, and simple!❤

    ReplyDelete