Sunday 29 January 2017

Biokos Martha Tilaar Review


Hai semuanya! Apa kabar? Gimana? Sudah dapat banyak angpao? Ea, saatnya beli makeup! Hahaha. So yeah, hari ini aku mau share mengenai review produk dari Biokos Martha Tilaar yang akhir-akhir ini aku pakai setiap hari. Seperti yang kalian lihat di atas, aku dapat tiga produk dari Biokos, dua produk skincare dan satu produk skincare makeup. Aku akan bahas dengan sangat jelas di bawah, yuk baca terus! ;)




Anyway, blogpost ini adalah hasil kerja sama antara Surabaya Beauty Blogger X Biokos Martha Tilaar. Seperti yang aku bilang tadi, aku dapat tiga produk dari Biokos. Aku akan bahas satu persatu dimulai dari produk skincare makeup, yaitu :

BRAND
Biokos by Martha Tilaar

PRODUCT NAME
Caring Brightening Moist Dual Action Cake

PRICE
IDR 131,000


Kandungan : Brightening Complex & Omega Complex, Mineral Tourmaline & SPF 35 & PA+++.
* Dengan Brightening Complex yang mengandung Coconut Palm Oil extract dan Humulus Lupulus Strobile extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam.
* Menjadika wajah tampak halus.
* Formula ringan, tahan lama, serta aman bagi kulit.

Ada 3 shade : #01 Silky Nude, #02 Silky Gold, #03 Silky Beige (Aku dapat yang #03, menurutku agak kegelapan)

Why Skincare Makeup?
Flawless Look : Mampu menyamarkan kekurangan pada kulit wajah dengan sempurna.
Feels Light : Formulanya ringan dengan tekstur yang sangat lembut.
Safe for Your Skin : Berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan alergi.
Extra Treatment & Protection : Mengandung berbagai bahan aktif dan antioksidan untuk melindungi kulit wajah.
Worry Free : Lebih percaya diri dan bebas dari rasa khawatir.


Packagingnya super nice, semacam mirror gitu. Bentuknya mirip mouse komputer tapi lucu. Di dalamnya ada sponsnya. Kamu bisa pakai action dual cake ini sebagai bedak ataupun sebagai foundation. Kalo mau dipakai sebagai foundation, kamu bisa basahi dulu sponsnya. Anyway, it's paraben free! Yay for that!




BRAND
Biokos by Martha Tilaar

PRODUCT NAME
Derma Bright Intensive Brightening Serum

PRICE
IDR 349,900


Before everything, why Biokos Derma Bright?
Karena Biokos Derma Bright tidak mengandung Paraben dan Alkohol.

Paraben adalah golongan zat kimia yang biasa digunakan sebagai pengawet dalam produk kosmetik. Beberapa studi menunjukkan kalo pemakaian paraben melebihi ambang batas yang disarankan maka akan berakibat bahaya. Sedangkan, alkohol dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya dengan menjadikannya kering.


Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum efektif membantu mengurangi spot, menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit bercahaya serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan kulit. Intensive Serum ini digunakan sebelum pemakaian day cream.

Menurutku, packagingnya oke banget, keliatan berkelas gitu. Cara bukanya diputar, nanti akan muncul pump sembari kita memutar. Jadi kerasa lebih higienis deh. Teksturnya nggak lengket di wajah, baunya juga nggak mengganggu. Yang paling penting adalah produk ini nggak bikin break out atau iritasi di mukaku.




BRAND
Biokos by Martha Tilaar

PRODUCT NAME
Derma Bright Intensive Brightening Day Cream

PRICE
IDR 238,100


Intensive Brightening Day Cream SPF 25 merupakan pelembab wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultra violet sekaligus membantu mengurangi spot.

Packagingnya berbeda dari pelembab lainnya. Cara ambil produknya adalah ditekan seperti pump, nanti produknya akan keluar dari tengah. Teksturnya agak thick dan lengket di kulit. Anyway, packaging Biokos Derma Bright ini memang beda dari produk lainnya karena menggunakan airless packaging atau teknologi kemasan kedap udara yang berfungsi untuk :
1. Menjaga kesempurnaan produk
2. Higienis
3. Mencegah proses oksidasi
4. Memperpanjang usia produk
5. Lebih hemat.
6. Mudah digunakan
7. Ramah lingkungan


Karena skincare ini tujuannya brightening, setelah aku memakai rangkaian Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum dan Day Cream aku merasakan kulitku ada proses peeling gitu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. 




So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments:

  1. derma bright day cream wadahnya cakep yak, tumben ada produk lokal wadahnya gini :D

    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehe aku juga baru liat packagingnya kyk gini, unik hehe

      Delete