Sunday 1 January 2017

Happy New Year


Happy New Year everyone! Time really does fly. Nggak kerasa udah menginjak tahun 2017. Nggak kerasa udah melewati lika liku kehidupan di tahun 2016. Tahun 2016, buat aku, adalah tahun yang luar biasa. Banyak kesempatan di depan mata, banyak pintu-pintu dibukakan, banyak teman baru, banyak insight yang membangun. Well, ya banyak juga sih masalahnya, tapi kita disuruhnya kan hitung blessing bukan problems ;)



Tahun 2016 adalah tahun aku memulai menjadi blogger yang berkomitmen, yang mau rutin dan konsisten menulis blog ini. Tahun-tahun sebelumnya blogging adalah hanyalah salah satu dari hiburanku. Tapi sekarang, blogging adalah bagian dari hidupku. Ea. Puitis banget dah. Pada tahun 2016, aku juga lebih banyak blogging dalam bahasa Indonesia. Mengapa? Yaa, aku merasa mungkin teman-teman pembaca akan lebih terbantu kalau aku menulis dalam bahasa Indonesia. Toh, barang-barang yang aku sebutkan kebanyakan juga available di Indonesia, ditujukan untuk teman-teman yang tinggal di Indonesia.

Menginjak tahun 2017 ini aku bener-bener kepingin jadi pribadi yang lebih baik, dalam segala hal. Jadi anak yang lebih baik, blogger yang lebih baik, Youtuber yang lebih baik, desainer yang lebih baik. Aku mau jadi pribadi yang hidupnya bermanfaat dan dapat membantu teman-teman lain. There's no greater hope than that. It was my ultimate life goal!

Mumpung lagi ada di 'New Year' blogpost, sekalian nulis resolusi deh ya. Hohoho. Yeah, it's time for New Year New Me bullsht HAHA :
9. Work more effectively! Short time, excellent result ;) How to do that? I don't have no idea either =D
8. Stop procrastinating. Stop wasting time!
7. Upload Youtube video consistently, at least one video a week.
6. Stick to the schedule/to do list!
5. Be more patient, in every little thing! Hold the anger.
4. Dress properly in each occasion ;)
3. Be a loving daughter, sister, and friend.
2. Be more creative, especially when editing Youtube videos.
1. Be effortless! Muahahahahahaha!

That's all! Thank you guys for sparing your time reading this blogpost.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment