Friday 6 January 2017

Unboxing Cathy Doll


Hai semuanya! Apa kabar kalian? Kalo kalian follow aku di Instagram (@devolyp), kalian pasti tau, bulan lalu aku mengadakan giveaway bareng sama Cathy Doll #CathyDollXDevolyp. It was my very first time hosting a giveaway! Thank you banget buat temen-temen yang udah ikutan. Really! Nggak banyak sih yang ikutan giveaway, but that's really okay. Aku sampe nervous banget. Hahaha. In short, aku pilih tiga pemenangnya, tapi aku juga hubungi teman-teman yang nggak menang untuk ambil hadiah sebagai rasa terima kasih dari aku dan Cathy Doll.




Nah, aku sendiri juga dapat hadiah dari Cathy Doll. Soalnya, aku memenangkan blog competition yang dulu diadakan oleh Cathy Doll. Aku dapat juara 7 waktu itu. Walaupun nggak juara 1, tapi lumayan juga lho hadiahnya. Hehehe. Kali ini aku mau share produk-produk apa aja yang aku dapatkan dalam box ;)



Boxnya dibungkus rapi banget dengan customized kertas kado. Kardus di dalamnya juga customized. Du du du super cute. Aku sukak! Cathy Doll ini packaging dari semua produknya selalu super cute jadi nggak nahan kepingin beli!



What's in the Box :
1. Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Body Cleanser
2. Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser
3. Cathy Doll Ready 2 White 2 in 1 Bubble Mousse Cleanser
4. Cathy Doll Invisible Sun Protection
5. Cathy Doll AA Matte Powder Cushion Oil Control
(Bonus)
Lip Perfumes and Eyeshadows


Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Body Cleanser
Ini kamu pakai sebagai sabun mandi. Aku sudah pakai sebulanan and it was so nice. Baunya aku suka, soothing and refreshing! Biasanya aku pakai 3-5 pumps untuk seluruh badan. After shower nggak terlalu licin which means good, for me. 

Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser
Ini adalah sabun cuci muka. Aku sudah pakai cukup beberapa kali. Baunya lebih seperti obat. Aku nggak merasakan perubahan yang terlalu signifikan. Tapi nggak bikin kulitku break out atau iritasi. Sabun cuci muka ini cukup bersih membersihkan mukaku sehabis menggunakan BB Cushion. Residunya nggak terlalu banyak.

Cathy Doll Ready 2 White 2 in 1 Bubble Mousse Cleanser
Ini sabun cuci muka juga, tapi punya aplikator gitu. Cukup unik buat aku, aku nggak pernah punya sabun cuci muka yang modelnya seperti ini. Pada bagian atas, ada bentukan seperti brush. Bahannya seperti silikon gitu, bisa dilepas, jadi bisa dicuci secara terpisah. Cara pakainya, ditekan aja (seperti pump), nanti bubble moussenya akan keluar melalui brush tersebut. Tips : Jangan tekan pumpnya terlalu keras, biasanya aku tekan separuh, aku aplikasikan ke muka, kalo kurang, baru kutambahkan lagi setengah pump.


Cathy Doll Invisible Sun Protection
Sun protection ini nggak ada baunya menurutku. Teksturnya lebih ke agak runny, jadi nggak lengket di wajah ;) Menurutku, sun protection untuk wajah yang paling penting adalah nggak meninggalkan kesan lengket di wajah. Kalo nggak, pasti kerasa kulit mukanya berminyak terus.


Cathy Doll AA Matte Powder Cushion Oil Control
I love this cushion. Mukaku jadi bener-bener matte seharian. Aku pakai beneran seharian, dari sekitar jam 11 sampe jam 8 malam. Hahaha. Aku males banget bersihin muka, padahal jam 5 sore itu sudah pulang ke rumah. Sayangnya, warnanya agak kegelapan di kulit mukaku. Ini aku dapat yang warna natural beige. Harusnya satu tingkat lebih terang dari shade ini. Isi cushionnya banyak banget, aku bahkan cuma menyentuhkan (nggak menekan) puff cushionnya, tapi sudah cukup untuk cover separuh wajah aku. Waw!



Untuk Lip Perfumes dan Eyeshadows di atas, mau aku jadikan hadiah giveaway. What do you think? Aku mau bikin giveaway kecil-kecilan yang seru dan iseng aja. Kira-kira ada yang mau join nggak ya? Hehehe. Please kasi aku suggestion! ;)




Thank you Cathy Doll for having me. Thank you friends for coming. I love you all!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment