Wednesday 8 February 2017

Freshlook X Clozette ID Event Report


Hai semuanya! It's time for event report here hehehe long time no write event report nih. Iya, di Surabaya, beauty events itu nggak banyak, kontras banget sama di Jakarta, kayaknya kebanjiran malah. Tapi nggak perlu bersedih (siapa yang sedih dev?), hari ini aku mau share event report yang beberapa waktu yang lalu diadakan oleh Freshlook X Clozette ID. Baca sampai akhir untuk tahu keseruannya ;)



Acara ini temanya "Small Thing to Freshen Your Look". Acara gathering ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2017 di Kudos, Surabaya Barat. Acaranya sekitar jam 11 siang gitu. Acaranya seru banget dan isi acaranya super padet menurutku. Kita mesti foto ini dan itu, langsung transfer, langsung edit, langsung upload. Halah halah, beribet deh. Tapi untung aja, kerja keras nggak kembali dengan sia-sia, aku memenangkan foto OOTD alias Outfit Of The Day. Woohoo! 



Isi acara gathering ini adalah Takshow seputar pemakaian softlense. Talkshownya dimoderatori oleh Puitika (Tim Clozette). Ada juga Katherin dan Wulan sebagai pembicaranya, mereka menceritakan pengalamannya dalam pemakaian softlense. Ternyata nggak semua yang kita lakukan benar lho, that's why di acara gathering ini jadi dibenerin gitu loh.

Ini aku bagikan beberapa tips yang aku dapetin pas acara yah : Kalo lepas softlense, jangan langsung dicabut. Geser sedikit ke bagian putih mata, baru dicabut. Soalnya, kalo pas di tengah bola mata, itu korneanya tipis dan ringkih banget, bahaya kalo kamu cubit terus-terusan. Terus, juga jangan lupa untuk mengganti air di tempat softlense setiap hari. Aku tau banget deh kamu yang pakai softlense pasti males banget kan? Hahaha soalnya aku juga gitu.




Pada acara gathering ini juga disediakan makanan dari Kudos. Ini aku pilih menu Chicken Alfredo kalo nggak salah, minumnya Lychee Tea. It tastes okay. Btw, minumannya ada juga yang free flow, yaitu infused water ;) Gelasnya lucu banget ada gambar muka beruang gitu.


Foto ini nih yang bikin aku menang foto OOTD. Hehehe. Thank you Clozette! Hadiahnya ada mug dan voucher MAP senilai IDR 250,000. So happy! Di bawah ini adalah isi dari goodie bag yang aku dapatkan. Ada Alcon Opti-Free Replenish Solution (cairan softlense), Freshlook Colorblends warna biru yang masa pakainya sebulan, ada Blink Lashes #3 Sweet Classic dan beberapa brosur untuk menambah pengetahuanku ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment