Friday 17 February 2017

New Life Beauty Clinic Introduction


Hai semuanya! Hari ini aku mau share mengenai New Life Beauty Clinic Treatment Experience, juga event report dari acara yang diadakan oleh New Life beberapa minggu yang lalu. Jujur aja, aku sebelumnya belum tau mengenai eksistensi dari New Life Beauty Clinic ini, tapi ternyata New Life sudah ada di Surabaya cukup lama lho.




Nah, beberapa waktu yang lalu, New Life Beauty Clinic mengundang aku, Wulan Wu, dan cici Amanda Kohar untuk menghadiri acaranya dalam rangka memperkenalkan Triple Lifting, teknologi baru untuk mengencangkan kulit. Pada acara tersebut ada beberapa testimonial yang menceritakan bagaimana dan seperti apa yang dirasakan setelah merawat kulitnya di New Life Beauty Clinic.


Acara ini bertempatkan di Rich Palace Ballroom, Surabaya. Eh, ada Tina Toon juga lho. Ternyata Tina Toon juga bela-belain datang ke Surabaya untuk merawat kulit wajahnya di New Life Beauty Clinic. Anyway, dari acara tersebut, aku dapat goodie bag yang isiny satu set rangkaian skincare yaitu krim pagi, krim malam, dan sunscreen. Juga, Free Hair Loss Treatment yang bisa digunakan di New Life Beauty Clinic.


So yeah, kemarin aku datang ke New Life Beauty Clinic di Citraland, Surabaya. Tempatnya comfy banget menurutku. Nyaman dan terang gitu, bukan seperti beauty clinic, lebih ke seperti rumah, jadi homey gitu. Aku datang bersama Wulan, kita mau cobain Cool Laser Treatment dan Stem Cell Freeze Treatment.


Ini lantai 2-nya. Ruanganku di ruangan nomer 1, sedangkan Wulan di ruangan nomer 3. Ruangannya nggak terlalu besar. Ada wastafel, beberapa alat, dan tempat untuk berbaring. Therapistnya menjaga kebersihan banget, sebelum melakukan treatment pasti cuci tangan dulu. Di dalam ruangannya, sudah disediakan kemben, shower cap, handuk dan spons yang baru. Aku suka banget kalo di beauty clinic itu higienis gini. Karena menurutku, kebersihan itu memang nilai yang paling utama sih, di samping treatmennya sendiri.




Anyway, itu teh tarik. Hahaha. Pilihan minumnya ada air mineral, teh hangat, dan teh tarik. So nice! Oiya, sebelum aku jelaskan step-stepnya, aku jelasin dulu kegunaan Cool Laser Treatment. Kegunaannya adalah untuk mengecilkan pori-pori dan rejuvenation kulit. Pada New Life Beauty Clinic, ada juga yang namanya Non Ablasive Laser Treatment, kegunaannya adalah untuk mengobati lubang scar bekas jerawat, freckless, melasma, menghilangkan stretch mark, kerut-kerutan di sekitar mata, dahi, leher, tangan, dan merangsang pertumbuhan rambut di kepala.



Pertama-tama, mukaku dibersihkan terlebih dahulu, kemudian dilakukan totok wajah. Biar refreshing dulu mukanya. Setelah itu, ada anastesi berupa krim, seperti gambar di atas. Anastesi ini ditunggu sekitar 30 menit, sebelum aku dikasi kimono, karena harus berpindah ke ruang Laser Treatment. Treatmentnya nggak lama, mungkin sekitar 15 menit saja, kemudian kembali lagi ke ruangan sebelumnya.


Setelah itu, lanjut ke treatment berikutnya yaitu Cryo Stem Cell atau Stem Cell Freeze. Ini kegunaannya untuk menghasilkan kolagen, matriks protein, elastin sehingga sangat efektif untuk memperbarui sel kulit yang mati sehingga wajah lebih cerah, kenyal, dan tidak kusam. Suka banget sama cooling sensationnya. Tujuannya di-freeze itu biar serum-serumnya bener-bener langsung meresap dan beku di bawah kulit. Setelah itu nggak boleh cuci muka selama 8 jam. Biar serumnya meresap dengan sempurna.


Step yang paling akhir adalah pakai masker. Masker yang dipakai adalah Aqua Collagen Gold Face Mask. Maskernya berbentuk sheet gitu, bisa dipakai 1 kali lagi, jadi aku bawa pulang. Hehehe.

Kalo dari Before dan After foto di atas, sebenernya nggak seberapa terlihat perubahannya, tapi aku ngerasa kulit wajahnya jadi jauh lebih halus dan cerah gitu. So, thank you New Life Beauty Clinic for the nice experience ;)


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

2 comments: