Wednesday 22 February 2017

Revlon Mascara Review


Hi guys! Gimana kabarnya? Hari ini aku mau share review waterproof mascara yang aku dapetin dari Revlon, my favorite makeup brand. Kalo nggak salah, kedua waterproof mascara di atas adalah mascara terbaru yang dikeluarkan oleh Revlon : Revlon Ultimate All-In-One Waterproof & Revlon Ultra Volume Waterproof Mascara. Yuk kita bahas lebih lanjut di bawah! ;)




BRAND
Revlon

PRODUCT NAME
Ultimate All-In-One Waterproof Mascara
& Ultra Volume Waterproof Mascara

PRICE
IDR 135,000

COLOR
Blackest Black


DESCRIPTION
Apa sih yang All-In-One? Jadi, Revlon All-In-One Waterproof Mascara ini adalah gabungan dari 5 kelebihan, yaitu volume, length, definition, lift, rich and intense color. Sedangkan, Revlon Ultra Volume Waterproof Mascara ini lebih ke conditioning, clump-free formula plumps lashes.



PACKAGING
Kedua mascara punya packaging yang mirip. Ukurannya normal, seperti mascara pada umumnya. Agak gendut menyamping. Bagian badannya finishing doff, dituliskan nama produk dengan jelas. Sedangkan tutupnya dibedakan. Untuk Revlon All-In-One Waterproof Mascara warna tutupnya merah, sedangkan untuk Revlon Ultra Volume Waterproof Mascara warna tutupnya magenta. Berbeda dengan bagian bodi, tutupnya finishingnya glossy.




APPLICATOR
Aplikator kedua mascara juga berbeda. Aplikator Revlon All-In-One ukurannya kecil dan pendek (unique, mini, oval shape). Ada banyak tonjolan berbentuk duri pada bagian bodi. Pas diambil dari tempatnya, terlihat super wet. Biasanya aku pakai mascara ini untuk aplikasi eyelashes bagian bawah mata. Sedangkan, aplikator Revlon Ultra Volume seperti bentuk aplikator mascara pada umumnya. Ukurannya agak besar daripada yang All-In-One, dan penuh bulu-bulu. Soalnya kan untuk memberikan volume yah.




CONCLUSION
I love those two waterproof mascaras. Yang Ultra Volume beneran menambah volume pada bulu mataku, sedangkan yang Ultimate All-In-One memang bikin bulu mata bawahku lebih keliatan terdefinisi dan panjang. Cuma pakainya harus hati-hati karena super wet untuk yang Ultimate All-In-One. Untuk yang Ultra Volume nggak sebasah Ultimate All-In-One, cuma tetap harus hati-hati pakainya, soalnya kan aplikatornya lebih besar. But, overall is good! I like it!


So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

1 comment: