Sunday 30 April 2017

Face2Face XOXO Lipstick & Nail Polish Review


Hi guys! Masih inget kan beberapa Sabtu yang lalu aku diundang ke acara Face2Face Paint Your Little Canvas? Aku sudah tulis event reportnya sih, kalo kalian belum baca keseruannya, kalian bisa baca di sini. Nah, pada acara tersebut aku dapat goodie bag yang isinya Face2Face XOXO Lipstick Matte (lengkap 10 shades) dan Face2Face Peel Off Nail Polish (5 warna). Pada blogpost ini, aku akan review semua produk yang aku dapetin. Yuk baca terus! ;)



Sebelumnya, aku mau komen dulu mengenai box-nya. Hehehe. Box-nya super manis, ada gambar bunga dan logo Face2Face pada bagian depan. Materialnya menggunakan hardbox. Cara bukanya, tarik pita yang sudah disediakan pada bagian tengah box.




BRAND
Face2Face

PRODUCT NAME
XOXO Lipstick Matte

PRICE
IDR 39,000

SHADE
#01 Hazelnut Latte | #02 Sunset Orange | #03 Dark Choco
#04 Lychee Licious | #5 Chocolate Lava | #6 Fuschia Berries
#7 Peanut Butter | #08 Rose Apple | #09 Carrot Cake | #10 Persimmon Pie


TEXTURE
Bentukan XOXO Lipstick Matte ini seperti bentukan lipstick basic kebanyakan. Oiya, kalo pas diputar keluar, terus dimasukkin lagi, kadang nyantol gitu. Teksturnya cenderung kering. Cukup mudah untuk diapply, cuma karena bentukannya yang cukup lebar, jadi kadang bleeding kalo diapply ke bagian ujung bibir. Warnanya pigmented, jadi nggak perlu apply berulang-ulang.

XOXO Lipstick Matte ini kissproof dan transferproof setelah ngeset. Ngesetnya nggak terlalu cepat, sekitar lima menit lebih. 


COLOR
Range warna XOXO Lipstick Matte ini nggak terlalu lebar. Warna-warnanya bermain-main di daerah pink sampai ke coklat. Menurutku cantik-cantik dan wearable. Memang yang paling penting  dari warna lipstick adalah wearable sih. Walaupun range warnanya banyak dan keren, tapi kalo nggak wearable, jadi agak susah mau mencocokkan sama warna eyeshadow/makeupnya. Aku paling suka sama shade Rose Angel.



PACKAGING
Packaging softbox berwarna selingan putih dan orange, pada bagian depan tertulis seri lipstick matte xoxo, pada sisi samping ada gambar hati, lalu pada sisi belakang terdapat informasi produk. Finishing glossy. Untuk desain, nggak ada perbedaan antara warna satu dengan warna lainnya. Tapi, ada lubang pada bagian bawah packaging. Tujuannya untuk mengetahui shade warna dari lipstick itu sendiri. Untuk packaging lipsticknya sendiri, berwarna orange terang, sedangkan pada bagian dalam berwarna hitam. Cara membuka lipsticknya, seperti biasa, diputar.


SWATCHES








BRAND
Face2Face

PRODUCT NAME
Peel Off Nail Polish

PRICE
IDR 26,000

SHADE
#03 Red | #04 Pink | #07 Blue
#08 Black | #09 White



Aku suka banget sama teksturnya, nggak mudah menggumpal waktu di-apply. Tekstur dari nail polish ini menurutku jadi kunci penting, apakah nail polish ini bisa terlihat bagus pada jari-jari kita apa sebaliknya. Warnanya juga super pigmented jadi nggak perlu berulang-ulang apply-nya, kecuali warna putih. Ini wajar banget sih. Ukurannya super mini, lebih kecil dari nail polishku yang lain.

One thing I like from this nail polish is it can be peeled off! Buat temen-temen muslimah, kalian jadi nggak perlu ribet untuk bersihin kuku waktu kalian mau menunaikan ibadah, karena bisa dibersihkan dengan cara peel off. Buatku juga semakin simple dan ringkes. Tapi, aku mau kasi tips, supaya nail polishnya mudah di-peel off. Pakainya agak tebelan, jadi nail polishnya diapply 2-3 kali. Soalnya, kalo terlalu tipis, jadi agak susah di-peel off dan tetap harus dibersihkan lagi sama nail remover.


SWATCHES


Oiya, pas event kemarin, kebetulan aku terpilih sebagai foto terbaik di Instagram, dapet hadiah hehehe. Thank you Face2Face ;) Hadiahnya ada Whitening Body Scrub Milky dan Hand & Body Lotion Green Tea Moisturizer Extra.


Untuk yang masih mau tau lebih banyak tentang produk dari Face2Face kalian bisa cek ke website mereka di f2f.co.id atau ke Instagram @f2f.cosmetics. Once again, thank you Clozette ID X Face2Face Cosmetics ;)

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y
 

No comments:

Post a Comment